Custom Search
Kamis, 30 Juni 2011

"Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung"


Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia,
untuk orang nomor satu di Indonesia

Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia, ada pepatah mengatakan "dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" itulah yang pantas diberikan kepada Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia yang telah berkiprah selama puluhan tahun di indonesia dan disukai oleh orang nomor satu dari Presiden Pertama sampai Sekarang mobil yang digunakan adalah Mercedes-Benz. jadi pantaslah Mercedes-Benz dikatakan sebagai mobil mewah. Dengan mengutamakan keamanan, kenyamanan, kemudahan, penampilan yang sangat mewah dan elegan.

Kenapa Mercedes-Benz menjadi mobil mewah terbaik indonesia itu dikarenakan Kualitas mobil mewah Mercedes Benz ini tidak lepas dari status perusahaan itu sebagai produsen mobil tertua di dunia. Dengan Desain body yang sangat elegan, mesin yang canggih, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, merupakan perpaduan antara kemewahan dan kesempurnaan dari sebuah rancangan konsep mobil sempurna. pantaslah Mercedes-Benz mendapatkan gelar sebagai Mercedes-Benz mobil mewah terbaik indonesia.


Salah satu gebrakan Mercedes-Benz dimulai tahun 2003-2009 Mercedes-Benz memproduksi mobil sport yang handal dan tangguh dikelasnya dengan jumlah yang terbatas dengan seri Mercedes-Benz SLR McLaren memiliki body carbon fibre dengan mesin V8 5.4L dengan supercharger. Mesin ini menggunakan silinder blok yang sama dengan SL55 AMG dan CLS55 AMG, meskipun dimodifikasi sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimal 460 kw (625 PS; 617 bhp) dengan torsi 780 N-m (575 ft-lbf). SLR McLaren mempunyai kecepatan maksimum sekitar 337 km/jam.


Mercedes-Benz ML300 2011 : SUV Premium menobatkan diri menjadi Mercedes-Benz mobil mewah terbaik indonesia dengan kehandalan dan performance yang terbaik di seluruh dunia sebagia mobil berkelas, mewah dan elegan. Mercedes-Benz ML300 2011 : SUV Premium yang elegan dan mewah dengan tampilan fascia depan generasi kedua ML ini mengusung model radiator grille dinamis dipadu dengan bumper dan fog lamps LED running daylight (menyala di siang hari). Adapun rautan gagahnya tidak hanya muncul dari garis body yang tegas namun juga pemilihan velg alloy berdimensi 19-inci model 5-spoke. menengok kabinnya, atmosfir kemewahan terasa pada baluran kulit berkualitas pada kursi dan trim. Selain itu untuk menunjang kenyamanannya, tertanam sistem hiburan canggih dari audio dengan CD changer yang bisa ditautkan dengan iPOD, MP3, DVD serta speaker Harman Kardon Logic7. Dengan demikian tidak ada salahnya kita menyebutkan gelar Mercedes-Benz sebagai Mercedes-Benz mobil mewah terbaik indonesia itu dikarenakan peminatnya di Indonesia yang begitu banyak dari orang nomor satu di Indonesia, selebritis, pengusaha dan pastinya saya sendiri juga menyukai Mercedes-Benz akan tetapi hanya sebatas memandang dan menyukainya saja untuk membelinya engga tau sich kapan hehehehehe.....

Takkan ada habisnya kita membahas tentang mobil mewah yang satu ini, karena kalau mendengar kata-kata Mercedes-Benz saja di dalam benak kita sudah terbesit kemewahan, kecanggihan, kenyamanan, keamanan yang ada pada mobil Mercedes-Benz, maka tidak akan salah pepatah mengatakan "dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" dan menjadikan Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia.

Posted by Miradturahman 

0 komentar: