Custom Search
Rabu, 03 Agustus 2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Selama lebih dari 5 tahun saya menggunakan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia. Saya akuin oli ini memang bagus banget. Karena kebetulan, sebelumnya saya menggunakan oli dengan merek berbeda, dan efek yang dihasilkan di tenaga akselerasi dan proses pendinginan mesin yang sangat jauh berbeda.
Aku berani jamin, setelah pakai TOP 1 Oli sintetik, suara ngelitik mesin jadi berkurang. Suara mesin berubah jadi mendesis halus. Dari segi akselerasi memang lumayan, tidak begitu membuat perputaran komponen mesin penggerak berat, Seperti ringan, berjalan mudah saja. Dari segi emisi gas buang, apalagi ! Wah, luar biasa. Gas yang dihasilkan berbau wangi, bahkan membuat hidung ingin terus menghirup bau wanginya. Tapi saya yakin, sewangi-wanginya asap hasil pembakaran oli, pasti berbahaya juga, karena ada kandungan Karbonmonoksida yang beracun. Asap yang dihasilkan hampir tidak ada, bahkan motor 2 tak saya seperti motor 4 tak, tidak ngebul !! Beda banget waktu aku pakai oli bukan TOP 1 asapnya kaya tukang sate lagi bakar sate !!!
Alhasil, selama 5 tahun aku menikmati banget kedahsyatan efek TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia. Jadi PeDe banget kalau berhenti ketika traffic light menyala merah, karena biker di belakangku aku lihat tidak terganggu dengan asap knalpot motorku.

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

Apalagi untuk mendapatkan TOP 1, sangat mudah sekali. Di bengkel atau toko onderdil manapun pasti ada. Dari segi harga memang mahal. Tetapi jika melihat dari efek yang dihasilkan baik dari segi akselerasi mesin, perawatan mesin dan emisi gas buang, tentu saja, mahalnya harga TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia tidak masalah. Jadi buruan kawan-kawan semuanya pakai TOP 1, jangan pake mikir-mikir...TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia emang OKE GITU LOE.......

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

0 komentar: