Custom Search
Selasa, 05 Juli 2011

GM Indonesia Luncurkan New Chevrolet Captiva

 New Chevrolet Captiva

Jakarta, BPOST - PT. General Motors (GM) Indonesia meluncurkan model terbaru New Chevrolet Captiva secara ekslusif kepada media di Lombok, akhir pekan lalu pada acara Captiva Anniversary Expedition. "New Chevrolet Captiva memiliki tampilan yang baru, performa yang lebih baik, dan teknologi yang lebih maju, "ujar Marcos A Purty, Presiden Direktur PT GM Indonesia.

CAptiva telah sukses di segmen SUV berkat kecanggihan, kemewahan, desain, dan juga handling. Sebagai perusahaan otomotif yang pertama kali memperkenalkan SUV pada 76 tahun yang lalu, Marcos optimis, New CAptiva akan lebih sukses lagi lebih baik dalam segala aspek.

Yang paling menonjol untuk diperhatikan adlah bagian depannya, lengkap dengan bumper yang telah disempurnakan, penutup mesin, lampu depan berikut dengan lampu kabutnya. New Captiva juga dilengkapi dengan Velg (alloy wheels) berukuran 17 inci, selain memberi kesan sporti, juga meningkatkan kenyamanan berkendara.

Untuk bagian interior, New Chevrolet Captiva memiliki konfigurasi fleksibel hingga tujuh tempat duduk. Tata ruangnya lebih user friendly lewat lewat penambahan ruang untuk menyimpan barang. Sistem rem parkir dioperasikan secara elektrik, sehingga memudahkan pengemudi.

New Captiva mengusung mesin bensin 2.4 L berkonfigurasi empat silinder segaris lewat teknologi double overhead camshafts (DOHC) dengan Double Continuously Variable Cam-Phasing (DCVCP). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 171 PS pada 6.400 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada 4.800 rpm. Tenaga itu disalurkan ke roda melalui transmisi GM Tiptronic (khusus AT) 6 percepatan.

Keamanan tetap menjadi prioritas pada New Captiva dengan menghadirkan sistem keamanan aktif dan pasif, meliputi standar dual front airbags, rem dengan sistem ABS, distribusi tenaga rem secara elektronis (EBD), dan juga sistem suspensi self-level-ing (Self-Levelizer). New Captiva akan diluncurkan ke publik pada ajang Indonesia International Motor Show 2011 (tribunnews). 

0 komentar: