Custom Search
Jumat, 01 Juli 2011

Cara Mendapatkan 5 Back Link secara Gratis

Bagi blogger yang ingin mendapatkan 5 backlink secara gratis bisa mengikuti langkah-langkah berikut.
Langkah Pertama :
Daftar Disini. Arahkan mouse ke Submit Your Domain dan masukan alamat website/blog anda pada kolom tersebut lalu klik tombol Submit(tanpa http://). contoh : www.miradt5.blogspot.com 
free link 1

Langkah Kedua :
Setelah itu akan muncul hasil analisis terhadap website/blog anda. Pada halaman ini klik Continue untuk melanjutkan. Perhatikan gambar berikut.
free link 2
Langkah Ketiga :
Berikut akan muncul 5 (lima) website yang disarankan untuk menjadi referral anda. Klik tombol Review Refferer pada semua website/blog tersebut. Jika semua website/blog tersebut sudah anda review kemudian lanjutkan dengan klik tombol Approve dan akhiri dengan klik Yes Continue. Lihat Gambar berikut.
free link 3
Langkah Keempat :
Setelah semua proses anda jalankan dengan baik silahkan klik Proses to Step 3 pada bagian bawah halaman seperti tampak gambar berikut.
free link 4
Langkah Kelima :
Anda akan mendapatkan code HTML. Copy paste-kan salah satu code berikut di website/blog anda dan selesai. Lihat gambar berikut.
free link 5
Semoga posting ringan ini bermanfaat bagi website/blog anda. Jika anda tertarik dengan posting ini anda dapat meng-Cop_Pas untuk disebarluaskan kepada para pembaca lainnya.

2 komentar:

Obat Kutil Kelamin mengatakan...

salam sahabat blogger dari Blogger Ciamis
Linknya udah terpasang rapih diurutan ke 30 sob.. terimakasih

Miradt mengatakan...

ok, thank's banget
salam blogger